Home Kesehatan JEC Raih Marketeers OMNI Awards 2023

JEC Raih Marketeers OMNI Awards 2023

0
SHARE
JEC Raih Marketeers OMNI Awards 2023

Keterangan Gambar : Senior Kadiv Markom JEC Corporate, Mubadiyah S. Psi. MM, foto bersama usai menerima penghargaan Marketeers Awards yang diberikan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO Marketeers di Jakarta, Selasa (4/3).

BizNews.id - Jakarta - Jakarta Eye Center (JEC) sebagai market leader di industri layanan kesehatan mata, terus berkomitmen menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia. JEC terus berupaya memudahkan akses layanan kesehatan mata berkualitas dengan tetap relevan pada perkembangan zaman.

Menyadari tantangan era society 5.0, JEC terus beradaptasi dengan menerapkan Omnichannel dalam melakukan strategi branding dan marketing. Dengan strategi marketing campaign yang dilakukan JEC terhadap kemajuan teknologi saat ini, JEC Eye Hospitals and Clinics mendapatkan penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2023 untuk kategori Omnichannel Branding.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Marketeers, juga para pasien dan masyarakat luas atas upaya yang kami lakukan dalam strategi branding dan marketing di tengah zaman yang saat ini serba digital melalui 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform," jelas Mubadiyah, S. Psi, MM, Senior Kadiv Markom JEC Corporate, usai menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO Marketeers, di Jakarta, Selasa (4/3).

Wanita yang akrab disapa Diah itu mengakui jika pada era society 5.0,  membuat JEC harus melek digital, dan cakap dengan teknologi baru yang semakin canggih.

"Tidak sekedar itu, persaingan di dunia bisnis juga semakin ketat, hingga strategi marketing kami pun membutuhkan penyesuaian. Mulai dari kegiatan yang dilakukan secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, tujuannya agar tiap informasi terbaru yang kami miliki bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah," tambah Diah.

Sepanjang tahun 2022 inisiatif branding campaign JEC mencakup beberapa aktivitas yang beragam dengan melibatkan beberapa pihak. JEC juga menganut 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform, yang mencakup event and exhibitions, Promotion and Tactical Campaign, Public Relations Marketing, B2B Channel, Personal Channel, Community Engagement, Influencer Campaign, Advertising in Print, Radio, TV, Outdoor Ads dan Digital.

"Kami pun melakukan aktivitas bersama para key opinion leader (KOLs) melalui sosial media dengan melibatkan influencer mikro hingga makro, banyak komentar kami terima sebagai bentuk wujud keikutsertaan mereka dalam mensupport program kampanye kami," tambah Mubadiyah.

Inisiatif dan aktivitas tersebut dilakukan agar dapat menangkap momentum yang ada, serta disesuaikan pula dengan STP yang dimiliki oleh beberapa layanan JEC. Sebagai contoh untuk layanan unggulan LASIK dan ReLEx SMILE yang notabene ditargetkan untuk anak muda, maka channel yang digunakan pada beberapa media yang dikonsumsi oleh anak muda, seperti misalnya digital dan menggunakan beberapa influencer yang relevan.

Hal sejalan juga dilakukan JEC dalam mengkampanyekan produk unggulan femtosecond laser Katarak dimana secara audiensnya adalah usia senior, sehingga dilakukan kampanye pada channel yang masih digunakan oleh target market usia tersebut dan menggunakan Public Figure yang juga relevan dengan usia.

Sementara Presiden Direktur JEC Corporate, Dr. Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K) mengatakan selama 39 tahun JEC telah menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas. Penghargaan ini merupakan yang pertama kami terima di tahun 2023, hal ini memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, hingga mampu meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat luas.

"Tentunya kami juga berharap dapat terus meningkatkan daya saing, baik diskala nasional maupun internasional. JEC Eye Hospital and Clinics layak menjadi pilihan pertama dan utama bagi masyarakat Indonesia," kata Johan.(Dens)