
Keterangan Gambar : Mengusung tagline “Start Your Victory”, Victoria Run 2025 menghadirkan tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan Half Marathon.
BIZNEWS.ID - JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) kembali menggelar Victoria Run 2025, ajang lari tahunan yang menjadi simbol semangat, kebersamaan, dan gaya hidup sehat. Tahun ini, event tersebut untuk pertama kalinya digelar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (12/10/2025).
Setelah dua tahun berturut-turut diselenggarakan di Q-Big BSD, Bank Victoria memilih memindahkan lokasi ke jantung Ibu Kota agar lebih dekat dengan komunitas lari serta menjangkau peserta dalam skala lebih luas. GBK dinilai representatif sebagai ikon olahraga nasional yang mampu menghadirkan pengalaman berlari yang lebih inklusif.
Mengusung tagline “Start Your Victory”, Victoria Run 2025 menghadirkan tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan Half Marathon. Selain kompetisi utama, peserta disuguhi berbagai hiburan seperti konser musik oleh Maliq & D’Essentials, penampilan DJ Una, serta program “DJ Berlari Berdendang”. Beragam booth sponsor turut menambah kemeriahan dengan produk dan aktivitas interaktif.
Suasana semakin marak saat flag off 10K dilakukan oleh Suzanna Tanojo (Owner Bank Victoria) dan Achmad Friscantono (Direktur Utama Bank Victoria), disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung.
“Melalui Victoria Run 2025, kami ingin menghadirkan semangat kemenangan tidak hanya di garis finis, tetapi juga dalam setiap langkah inovasi dan perubahan yang kami lakukan. Perpindahan lokasi ke GBK menjadi simbol keterbukaan dan komitmen kami untuk tumbuh bersama masyarakat,” ujar Achmad Friscantono dalam sambutannya.
Event ini mencatat partisipasi sekitar 8.000 pelari, meningkat dibanding tahun sebelumnya. Muhammad Rakhmadhani, S.E., V.P. sekaligus Event Director, menyampaikan kebanggaannya atas antusiasme peserta.
“Kami sangat bersyukur melihat tingginya semangat peserta tahun ini. Ini bukti bahwa Victoria Run telah menjadi ajang yang ditunggu komunitas lari Indonesia,” kata Rakhmadhani.
Selain fokus pada olahraga, Bank Victoria juga mengangkat nilai kepedulian sosial. Salah satu kegiatannya adalah donor darah yang digelar pada 10 Oktober 2025, sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-31. Kegiatan ini mempertegas komitmen Bank Victoria terhadap nilai keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan.
Victoria Run 2025 juga jadi momentum Bank Victoria untuk memperkuat transformasi digital dan inovasi layanan perbankan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan menjadi bank yang adaptif, modern, dan semakin dekat dengan nasabah.
Acara ditutup dengan pesan inspiratif “Finish Strong”, mengingatkan bahwa setiap langkah kecil menuju garis akhir adalah bagian dari perjalanan besar menuju kemenangan sejati.
Tentang Bank Victoria
Didirikan pada 1992 dan beroperasi secara komersial sejak 5 Oktober 1994, Bank Victoria merupakan lembaga keuangan nasional yang berfokus pada layanan ritel dan komersial. Dengan jaringan kantor di Jawa, Sumatra, Bali, dan Sulawesi, Bank Victoria terus bertransformasi melalui inovasi digital untuk memberikan layanan keuangan yang profesional dan terpercaya bagi nasabah di seluruh Indonesia.(Dens)




















LEAVE A REPLY